Sukses

Serial Drama Attack on Titan Pamer Sinopsis dan Foto Baru

Serial drama yang diadaptasi dari manga Attack on Titan karangan Hajime Isayama, telah baru saja mendapat informasi.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi serial live-action televisi Shingeki no Kyojin ~Hangeki no Noroshi~ (Attack on Titan: Counterattack's Beacon) yang diadaptasi dari manga Attack on Titan karangan Hajime Isayama, telah memiliki informasi baru.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (27/6/2015), serial yang mengambil latar cerita versi layar lebarnya ini, nantinya bakal memperdengarkan lagu tema milik Wagakki Band bertajuk Hangeki no Ha (Blade of Counterattack).

Wagakki Band

Band rock-etnis tersebut menciptakan lagunya khusus untuk serial ini. Nama Matt Wallace (Songs About Jane milik Maroon 5) turut dilibatkan untuk me-mixing lagunya di Los Angeles.

Serial Attack on Titan: Counterattack's Beacon memiliki tiga episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Karakter utamanya adalah Hans atau Hanji yang diperankan oleh Satomi Ishihara.

Satomi Ishihara, aktris serial dan film Attack on Titan.

Disebutkan kalau cerita dalam versi drama ini bakal terhubung dengan film bioskopnya. Kisahnya akan menggambarkan kehidupan sehari-hari para prajurit sekaligus rahasia mereka, terutama yang tidak bisa ditampilkan secara cukup di layar lebar.

Serial juga berfokus pada penelitian Hanji terhadap para raksasa serta kisah asal mula pembuatan alat manuver 3D. Potongan adegan untuk serial ini juga turut dipamerkan dengan Satomi Ishihara sebagai Hanji yang paling banyak disorot.

Serial drama yang diadaptasi dari manga Attack on Titan karangan Hajime Isayama, telah baru saja mendapat informasi.

Selain Hans, karakter lainnya yang bakal hadir di dalam serial adalah Sasha (Nanami Sakuraba), Fukushi (Shu Watanabe), Lil (Rina Takeda), Hiana (Ayame Mizusaki), dan masih banyak lagi yang dipersiapkan untuk tampil.

Nama Yuta Hiraoka pun telah bergabung dengan bintang lain sebagai karakter baru versi drama. Anggota staf juga diisi orang-orang yang juga berada di belakang layar filmnya, termasuk sutradara Higuchi Shinji.

Cara menggunakan alat manuver 3D untuk menumpas raksasa di film Attack on Titan diperlihatkan melalui trailer baru.

Para pemain film Attack on Titan yang memerankan karakter adaptasi manga dan anime adalah Haruma Miura sebagai Eren, Kiko Mizuhara sebagai Mikasa, Kanata Hongo sebagai Armin, Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji/Hange, Nanami Sakuraba sebagai Sasha, dan Takahiro Miura sebagai Jean.

Versi drama Attack on Titan juga akan dipasarkan melalui sebuah layanan distribusi video dTV (kadang masih disebut dVideo) mulai Agustus 2015. Filmnya direncanakan untuk tayang sebanyak dua bagian, yaitu 1 Agustus 2015 untuk bagian pertama dan 19 September 2015 di bagian kedua. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini