Sukses

Wonder Girls Rilis Lagu yang Dibuat Khusus JYP

Kembalinya Wonder Girls diambut baik hingga memerlukan sebuah karya khusus untuk momen berharga tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Wonder Girls dengan lagu Nobody yang rilis 2008 silam sempat menjadi fenomena. Single tersebut mengantarkan Wonder Girls ke puncak popularitas hingga membuat nama group idol itu terkenal tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga internasional.

Sayangnya, Wonder Girls vakum dari dunia hiburan setelah Sunye, pemimpin di Wonder Girls, menikah 2013 silam. Sunye bahkan sempat menetap di Kanada.

Sunmi, personel Wonder Girls dengan format baru.

Karya terakhir Wonder Girls dirilis 2012 silam bertajuk Like This. Setelah sekian lama, Wonder Girls dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan dengan format yang berbeda yaitu berupa band.

Baca juga: Wonder Girls Akan Berubah Format Jadi Band?

Yubin, personel Wonder Girls dengan format baru.

Wonder Girls kini hanya tersisa empat personel saja setelah Sunye vakum. Selain itu, Sohee juga hengkang dan memilih fokus dalam karier aktingnya dengan pindah ke agensi lain, diwartakan The Korea Herald, Selasa (30/6/2015).

Lim, personel Wonder Girls dengan format baru.

Posisi Sohee pun digantikan oleh Sunmi yang juga sempat keluar dari Wonder Girls 2009 silam untuk melanjutkan pendidikannya. Sunmi kembali lagi ke dunia hiburan dengan penyanyi solo yang diasuh JYP Entertainment pada 2013 silam.

Baca juga: 10 Group Idol K-Pop yang Kehilangan Personel dengan Dramatis

 Ye Eun atau Yenny, personel Wonder Girls dengan format baru.

Kini, Sunmi akan kembali menjadi personel Wonder Girls untuk memperkuat timnya. Format band Wonder Girls akan membuat Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards.

Untuk menunjang kembalinya Wonder Girls, sebuah karya khusus telah diciptakan oleh CEO JYP Entertainment sendiri yaitu Park Jin Young. Sebuah laporan penyanyi sekaligus pengarang lagu yang dikenal sebagai JYP telah mencurahkan pikiran dan waktunya untuk kemunculan Wonder Girls.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini