Sukses

Echosmith Bakal Nyanyikan Cool Kids di Indonesia

Lagu Cool Kids milik Echosmith bakal segera menggema di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta "I wish that I could be like the cool kids, cause all the cool kids, they seem to fit in. I wish that I could be like the cool kids, like the cool kids..."

Suka atau tidak, lirik bernada catchy tersebut belakangan terangkat menjadi salah satu anthem para remaja di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air.

Dan tidak lama lagi, sang pelantunnya yakni band beraliran indie pop Echosmith, bakal datang ke Tanah Air untuk menyanyikannya bersama-sama. Kedatangan band asal California tersebut merupakan bagian dari rangkaian event We The Fest yang dipromotori langsung oleh Ismaya Live Production.

Echosmith

Rencananya, festival internasional itu bakal digelar pada 9 Agustus 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tak melulu soal musik, festival yang sempat membuat heboh anak-anak muda di tahun 2014 itu juga akan kembali menampilkan Seni, Fashion, hingga menu menu yang seru.

Adapun tiketnya, dapat diketahui melalui situs resmi mereka, www.wethefest.com. Festival ini juga menyuguhkan sejumlah band internasional lain seperti Cyril Hahn, Darius, Flight Facilities, Jessie Ware, Madeon, Passion Pit, Rufus, Sheppard, hingga beberapa nama yang hingga saat ini belum diumumkan.

Jadi, kalau anda ingin menambah pengetahuan soal musik-musik seru, jangan lewatkan acara ini.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini