Sukses

Orlando Bloom Tak Berhenti Cium Aktris Brazil Ini di Depan Umum

Orlando Bloom tertangkap kamera paparazi sedang asyik bersama aktris cantik Brazil bernama Luisa Moraes.

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom tampaknya sudah menemukan tambatan hatinya. Mantan suami Miranda Kerr ini tertangkap kamera paparazi sedang asyik berduaan bersama seorang wanita yang diketahui bernama Luisa Moraes.

Diwartakan laman Dailymail, Selasa (30/6/2015), Orlando Bloom dan Luisa Moraes terlihat layaknya sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara. Mereka saling bercengkrama satu sama lain hingga tak segan berciuman di depan umum.

Orlando Bloom dan Luisa Moraes berciuman di depan umum. (foto: dailymail)

Orlando Bloom bahkan seolah tak berhenti mencium bagian leher serta bibir aktris cantik asal Brazil tersebut. Mereka tampak menghabiskan waktu di Zooma Sushi di Malibu. Bloom seolah tak bisa melepaskan pandangan matanya dari Luisa Moraes.

"Mereka datang ke sini sekitar pukul 8:30 pm, mereka menikmati makan sushi bersama dan minum sedikit sake dan juga cocktail. Orlando dan wanita itu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum," kata seorang sumber.

Orlando Bloom tampak mulai tebar pesona dengan aktris cantik asal Brazil bernama Luisa Moraes. (foto: dailymail)

Sumber tersebut menambahkan aktor tampan dan Luisa Moraes terlihat seperti sepasang kekasih. Orlando Bloom juga kabarnya memuji kecantikan Luisa sambil terus menciumnya. Mereka saling terus berpegangan tangan usai makan bersama.

Orlando Bloom dan Luisa Moraes terlihat asyik menghabiskan waktu bersama. (foto: dailymail)

Luisa Moraes juga dikenal sebagai model seksi berusia 28 tahun. Sebelum bersama Luisa Moraes, Orlando Bloom sempat dikabarkan menjalin cinta bersama Selena Gomez. Namun isu kedekatannya dengan Selena Gomez tidak benar.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.