Sukses

Bikin Baju, Aura Kasih Cari Inspirasi ke Korea

Aura Kasih melihat fesyen di Korea Selatan jauh lebih berkembang ketimbang di Indonesia [Foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih baru saja kembali dari liburannya ke Korea Selatan. Bukan sekedar jalan-jalan, di sana dara berusia 27 tahun ini juga mencari inspirasi dari gaya berbusana anak-anak mudanya.

"Kebetulan aku lagi produksi bikin baju. Ke sana aku lihat-lihat style mereka yang lagi happening seperti apa. Makanya pilih liburannya juga ke sana," ucap Aura Kasih ditemui di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Menurut dia, fesyen di Korea Selatan jauh lebih berkembang ketimbang di Indonesia. Aura Kasih melihat anak-anak muda Korea Selatan menyukai fesyen yang simple dan tidak terlalu banyak asesoris.

"Mereka pintar soal fesyen, simple bajunya pula, nggak kayak kita yang terlalu banyak asesoris," jelas Aura Kasih.

Aura Kasih saat menikmati perjalanannya ke Korea [Foto: Instagram]

Soal alasan berbisnis di bidang fesyen, Aura Kasih mengaku ingin memiliki baju yang ia sukai dan tidak bergantung kepada orang lain.

"Aku suka fesyen, lebih ke yang pengin bikin sesuatu dari pada beli sama orang. Kenapa nggak bikin sendiri saja, itu sih alasannya," tutup kekasih penyanyi Glenn Fredly ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.