Sukses

Justin Bieber-Hailey Baldwin Kepergok di Sebuah Lift di Australia

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali terlihat sedang berdua melakukan kegiatan bersama.

Liputan6.com, Sydney Justin Bieber dan Hailey Baldwin berkali-kali menampik tuduhan bahwa mereka memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekedar teman biasa. Namun berkali-kali pula mereka tertangkap basah sedang berdua melakukan kegiatan bersama.

sumber foto: static.idolator.com

Dalam hal ini, mereka tertangkap sedang berdua di dalam sebuah lift di Sydney, Australia. Bahkan seperti laporan Daily News belum lama ini, keduanya mengenakan pakaian sewarna sehinga terlihat matching. Bieber mengenakan hoodie warna hijau army dengan kaos putih di dalamnya, sedangkan Baldwin mengenakan model berbeda dengan paduan warna yang sama.

Daily News

Bieber dan Baldwin rupanya menghadiri acara gereja di bernama `Hilsong Conference`. Acara tersebut diselenggarakan di gereja Pentakosta Hillsong, Sydney. Kegiatan ini merupakan upaya dan kepercayaan umat kristiani untuk hidup sesuai Injil. 

NY Dailynews

"Bieber di sini seperti ribuan remaja lainnya yang juga mencari pegangan hidup," ketika paparazi menanyakan soal Baldwin, juru bicara acara itu menjelaskan, "kami tidak begitu memperhatikan nama itu (Hailey Baldwin) karena siapapun diundang untuk datang ke sini."

Bieber dan Baldwin menjadi semakin dekat sejak pelantun `Beauty and A Beat` tersebut berpisah dari Selena Gomez. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.