Sukses

Minah Bocorkan Konsep Girls Day yang Unik di Karya Baru

Minah akhirnya membicarakan konsep terbaru Girl's Day yang akan digunakan dalam karya terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Girl's Day rupanya salah satu girl band yang akan ikut memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya. Ranah K-Pop di musim panas ini memang tengah ramai dengan penampilan group idol dengan lagu baru, mulai dari SISTAR hingga Girls Generation.

Meski akan berhadapan dengan girl band lainnya yang lebih senior, Girl's Day tak akan mundur. Girl's Day memiliki sebuah cara ampuh untuk menarik perhatian publik.

Girls Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru

"Girl's Day akan kembali dalam waktu dekat. Kami akan menunjukkan sisi lain dari Girl's Day yang tak pernah rang lain tahu, menunjukkan kami memang pantas untuk dinanti," ujar Minah, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (30/6/2015).

Girl's Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru

Sedikit bocoran, Girl's Day telah merilis cuplikan untuk karya terbarunya. Girl's Day mengusung tema perfilman Hollywood, Minah bertrasnformasi dengan berdandan ala Olivie Hussey.

"Kami memilih ikon pop yang dianggap sebagai panutan. Awalnya, kami sangat malu saat berdandan seperti ini. Tapi, setelah melihat hasilnya ternyata sangat memuaskan. Sesi pemotretannya juga sangat menyenangkan."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini