Sukses

Yuri Girls Generation Kini Takut dengan Kamera

Sebagai seleb, Yuri mengungkapkan hal yang unik yaitu dirinya takut dengan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seleb, Kwon Yuri atau yang lebih dikenal sebagai seleb tentu saja selalu menjadi sorotan. Personel Girls Generation itu memang kerap kali menjadi objek kamera bagi penggemar dan paparazzi, khususnya setelah kabar hubungan cintanya dengan atlet Korea Selatan Oh Seung Hwan terungkap.

Salah satunya, saat sibuk di Jepang, Yuri juga menyempatkan diri berkencan dengan sang kekasih, Oh Seung Hwa. Keduanya tertangkap kamera menikmati waktu bersama di sebuah kedai kopi di Osaka.

Baca juga: Yuri Girls Generation Tertangkap Kamera Tengah Berkencan

Yuri `Girls Generation` terlihat sangat cantik saat mabuk setelah mengonsumsi minuman keras.

Yuri pun mengungkapkan dirinya takut dengan kamera. Apakah Yuri khawatir dengan kabar tak enak yang menimpa dirinya? Rupanya Yuri merasa kamera tak lagi menyenangkan karena suaranya yang mengganggu.

"Saya sama sekali tak suka dengan bunyi kamera yang sangat mengganggu. Saya bahkan sampai khawatir jika berada di dekat kamera," ujar Yuri, diwartakan MNet, baru-baru ini.

Yuri `Girls Generation`

Namun Yuri sadar jika ia tak bisa menghindari kamera. Apalagi pekerjaannya sebagai artis Korea mewajibkannya harus selalu siap di depan kamera. Ia pun harus mulai terbiasa dengan itu semua.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.