Sukses

Mimpi Zaskia Gotik Jadi Ibu Asuh

"Rasanya senang kalau bisa kumpul dekat mereka," ujar Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tak hanya punya impian untuk selalu berkilau di atas panggung. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu juga punya mimpi yang lebih mulia: menjadi ibu asuh bagi para anak yatim.

Mimpi itu diutarakan Zaskia Gotik usai membagikan bantuan kepada anak yatim di kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). Pada kesempatan itu, Zaskia mengatakan senangnya bisa berkumpul bersama kaum dhuafa.

Zaskia Gotik. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Rasanya senang kalau bisa kumpul dekat mereka. Apalagi kan sudah ada aturannya kalau rezeki kita 2,5 persen milik mereka," kata Zaskia usai acara.

Tak cuma mau memberi sumbangan, pelantun Satu Jam Saja itu juga kepengin jadi orangtua asuh bagi anak yatim. Wacana ini akan ia realisasikan dalam waktu dekat.

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

"Kepengin banget ya. Di rumah aku ada tetangga yang yatim, kalau pulang pasti aku tengokin dia. Buat aku kalangan tidak mampu seperti anak yatim ini membuat aku nggak lupa diri kalau aku juga dulunya tidak mampu," tandas Zaskia Gotik. (Jul/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini