Sukses

Personel SMAP, Masahiro Nakai Nyaris Kena Kanker Tenggorokan

Masahiro Nakai, salah satu personel grup SMAP menjalani operasi pada awal bulan ini untuk mengangkat tumor di tenggorokannya.

Liputan6.com, Tokyo Kabar kurang menyenangkan datang dari Masahiro Nakai, salah satu personel grup SMAP. Pada 27 Juni 2015 lalu Nakai menjalani operasi pada awal bulan ini untuk mengangkat tumor di tenggorokannya.

Miyavi membantu penggarapan tembang Top Of The World yang menjadi single terbaru SMAP.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Minggu (28/6/2015), Nakai memang sudah lama merasa tak nyaman dengan tenggorokannya semenjak satu setengah tahun lalu.

Karena suaranya sudah begitu serak, ia pergi ke dokter pada akhir Mei. Setelah pemeriksaan lebih rinci, sebuah tumor pun ditemukan di tenggorokannya. Dokter mengatakan kepadanya bahwa itu bisa saja menjadi kanker. Akibatnya, ia pun menjalani operasi pada 3 atau 4 Juni 2015.

Miyavi membantu penggarapan tembang Top Of The World yang menjadi single terbaru SMAP.

Nakai dirawat di rumah sakit selama lima hari. Ia mengatakan bahwa perawatannya selama di rumah sakit adalah hal paling menyenangkan yang pernah ada selama hidupnya. Alasannya karena ia tidak perlu melihat siapa pun. Nakai juga turut mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan ayahnya pada Februari 2015 ini karena kanker tenggorokan.

Lalu di hari yang sama, Nakai tampil sebagai presenter program musik TBS Ongaku no Hi, dan beraksi menyanyikan lagu-lagu secara medley bersama kelompoknya. Anehnya, ia tidak menunjukkan tanda-tanda telah menjalani operasi tenggorokan.

Miyavi membantu penggarapan tembang Top Of The World yang menjadi single terbaru SMAP.

Dibentuk pada 1991, idol group dengan konsep boyband ini sukses menjadi salah satu legenda musik Jepang. Takuya Kimura juga berhasil tercatat sebagai salah satu aktor yang memiliki reputasi sangat baik di SMAP.

SMAP merupakan grup vokal Jepang yang terbentuk sejak 1988 dan terdiri dari Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, dan Shingo Katori. Debut mereka dimulai sejak 1992 dan saat ini sudah meluncurkan sekitar 20 album. Hal tersebut merupakan rekor yang belum dicapai oleh boyband Jepang lainnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.