Sukses

Luncurkan Label Busana Muslimah, Krisdayanti Belum Ingin Berhijab

Krisdayanti tak menampik kalau dirinya tengah mempersiapkan hati dan fisik untuk segera menutupi auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di panggung hiburan, Krisdayanti mulai merambah dunia bisnis. Bersama rekannya, Luthy Ibrahim Saleh, ia membuat busana muslimah dengan label sendiri yaitu LUSENSE KD by Luthy.

Meski fokus dengan busana muslimah, namun KD --panggilan Krisdayanti-- mengaku belum siap menutupi dirinya dengan hijab. Menurut diva Indonesia ini, berhijab bukan perkara mudah mengingat dirinya bekerja di dunia hiburan.

Erick Iskandar, Luthy, Krisdayanti

KD tak menampik kalau dirinya tengah mempersiapkan hati dan fisik untuk segera menutupi auratnya.

"Saya ingin keintiman saya dengan Tuhan, biar saya saja yang menjalani. Bukan untuk disosialisasikan. Untuk berhijab, bukannya saya belum siap, tapi biarkanlah hati saya dulu, mungkin perlahan-lahan," kata KD, saat ditemui di Grand Mahakam Hotel, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Krisdayanti. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Diakui ibu empat anak ini, sang suami Raul Lemos tak pernah memaksa dirinya untuk berhijab. KD mengatakan kalau Raul membebaskan dirinya dalam menentukan pilihan.

"Suami sih oke-oke saja. Dia maunya saya tetap melakukan sesuatu karena saya sendiri. Namun memang, alhamdulillah iman saya Insya Allah dari tahun ke tahun semakin membaik," pungkas KD.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • KD

Video Terkini