Sukses

Deddy Corbuzier Tak Ragu Kenalkan Pendidikan Seks Pada Anak

Deddy Corbuzier masih menjadi ayah yang mengayomi sang anak, Azka Corbuzier meski telah bercerai dari Kalina.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai dengan Kalina beberapa tahun lalu, Deddy Corbuzier masih menjadi ayah yang mengayomi sang anak, Azka Corbuzier. Bahkan, Deddy telah menanamkan pendidikan seks bagi Azka yang saat ini masih berusia 9 tahun.

"Anak pernah tanya dari mana asalnya bayi. Saya nggak mau bohong sama dia, akhirnya saya jelasin ke dia apa itu seks, apa itu pornografi," kata Deddy Corbuzier, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Youtube

Azka kini jadi buah bibir lantaran video yang ia unggah di Youtube berjudul `Story of Broken Home Kid` dipirsa hingga 1 juta pasang mata. Bahkan, ia juga dicari wartawan internasional untuk diwawancarai.

Deddy mengatakan, prestasi sang anak mencerminkan bahwa perceraian tidak membuat mental si anak rusak. "Justru kalau tidak ada kasih sayang, itu yang membuat anak jadi rusak," imbuh dia.

Deddy Corbuzier (liputan6.com/Julian Edward)

Kini, Azka sudah memiliki 25 video yang ia unggah di akun Youtube nya. "Padahal tadinya saya mau dia jadi pesulap. Tapi dia mau jadi Youtubers," pungkas Deddy Corbuzier.(Jul/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.