Sukses

Alasan Dave Grohl Tak Diajak di Film Kurt Cobain

Dave Grohl merupakan bagian penting dari karir Nirvana. Tapi kenapa ia tak dimasukkan di film dokumenter Kurt Cobain?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tidak bisa dipungkiri, film dokumenter Kurt Cobain, Montage of Heck punya pengaruh yang besar bagi para penggemar Nirvana.

Isi film yang menceritakan tentang masa muda Kurt, serta rasa frustasinya terhadap sorotan media, dirasa mampu membuat para fans semakin memahami jalan pemikiran vokalis Nirvana tersebut.

Sayang, sebagus-bagusnya Montage of Heck, film garapan Brett Morgen tersebut masih saja menyisakan sedikit rasa hampa. Pasalnya, Brett sama sekali tak memasukkan sang drummer, Dave Grohl sebagai narasumber.

Mengenai hal tersebut, Brett pun punya pendapat sendiri. "Kita merasa sudah mengenal Kurt, jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi kenapa kau masih menginginkan Dave? Karena dia terkenal? Ya, tentu saja, itu alasan kenapa dia tidak boleh ada di film," jawab Brett seperti dikutip dari blabbermouth.net, Selasa (30/6/2015).

Dengan didaulatnya Dave Grohl diharapkan ia dapat menyuarakan pentingnya format rekaman

Seperti diketahui, Montage of Heck sudah tayang di HBO sejak 4 Mei lalu.

Di sepanjang karir Kurt Cobain, tepatnya pada 1987 – 1994, dirinya banyak menginspirasi sejumlah generasi baru untuk ikut memeriahkan industri musik di Amerika Serikat dan Dunia. Album kedua mereka, Nevermind, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu album rock terbaik di sepanjang era 90-an.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini