Sukses

Lihat Videoklip Single Baru Justin Bieber tentang Selena Gomez

Justin Bieber baru saja merilis videoklip dari single terbarunya yang disebut-sebut tentang Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber akhirnya mengeluarkan karya terbarunya. Penantian panjang para Beliebers, sebutan penggemar Justin Bieber, terbayar sudah. Sang idola baru saja merilis videoklip dari singlenya berjudul Where Are U Now.

Diwartakan laman Us Magazine, Selasa (30/6/2015), Bieber seolah mengekspresikan perasaannya tentang kisah cintanya dengan Selena Gomez. Berbagai pesan yang dibuat dalam bentuk doodles pun tampak menggambarkan asmaranya bersama Selena Gomez.

metrolyrics.com

"Aku rasa banyak inspirasiku datang darinya (Selena). Itu adalah hubungan begitu panjang yang membuat patah hati dan juga kebahagiaan. Banyak perbedaan emosi yang aku ingin tulis tentangnya dan itu semua ada dalam album ini," kata Bieber.

Videoklip berdurasi sekitar empat menit itu dibuat lebih artistik. Video Where Are U Now merupakan hasil kolaborasi Bieber dengan Skrillex dan Diplo. Dengan musik eletronic tune, Bieber bernyanyi begitu emosional dengan raut wajah sedih.

Salah satu potongan gambar di videoklip Justin Bieber berjudul Where Are U Now. (foto: courtesy of YouTube)

Cowok berusia 21 tahun tersebut menampilkan beragam doodles dan juga gambar hasil buatan tangan. Bieber memenuhi seluruh badannya dengan gambar tersebut di mana ia berjoget di dalam kanvas di sebuah galeri yang berbeda dari hasil karya lainnya.

Videoklip Where Are U Now tersebut merupakan video pertama yang kembali dirilis Justin Bieber. Ia terakhir kali mengeluarkan videoklip dari singlenya berjudul Confident pada Januari 2014. Sejak saat itu, Bieber lebih banyak disibukkan dengan urusan percintaan serta tingkah lakunya. (Fir/Ade) 

Lihat videoklip terbaru Selena Gomez berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini