Sukses

Anak Dedy Corbuzier Diburu Wartawan Luar Negeri

Deddy Corbuzier tak mau anaknya, Azka jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Dedy Corbuzier kaget bukan kepalang ketika tahu sang anak, Azka Corbuzier, jadi buruan wartawan luar negeri macam BBC hingga Hong Kong News. Azka bikin heboh lantaran video yang ia unggah di Youtube baru-baru ini.

Video itu berjudul A Story of Broken Kid. Azka berkisah soal perjalanan hidupnya setelah ayah ibunya, Dedy dan Kalina memutuskan bercerai. Dedy pun terharu melihat sang buah hati.

Deddy Corbuzier dan Azka

"Video yang dia unggah itu dipirsa satu juta orang. Kayaknya untuk anak umur sembilan tahun, baru dia yang seperti itu sampai dicari wartawan luar negeri," kata Dedy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Dedy memang pernah mengajarkan sang anak untuk mengedit video. Namun ia tak menyangka hasil karya sang anak bakal mendunia seperti sekarang.

"Saya cuma ajari dia untuk mengedit video. Kalau upload ke Youtube, dia belajar sendiri. Padahal saya nggak mau dia jadi artis awalnya, tapi malah jadi dikenal orang," urai pria berkepala plontos ini. (Jul/fei)

Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.