Sukses

Ramadan, Maia Estianty Tetap Berbisnis

Bagi Maia Estianty menjalani puasa tahun ini menyenangkan. Pasalnya, ia bisa menikmati ibadah di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Maia Estianty menjalani puasa tahun ini menyenangkan. Pasalnya, ia bisa menikmati ibadah di rumah. Ibu tiga anak ini mengaku tak menerima pekerjaan di dunia entertain selama satu bulan.

Meski begitu, kegiatan yang dijalaninya tetap banyak. Selain mengurus bisnis, ia pun sering mendapat undangan untuk berbuka puasa.

Instagram Maia Estianty

"Iya, aku sudah bilang ke manajer kalau aku libur kerja selama Ramadan, tapi walau nggak kerja tapi banyak acara bukber (buka bersama). Juga aku masih ngurus bisnis," ujar Maia Estianty, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Pelantun Lelaki Buaya Darat ini mengaku dalam menjalani Ramadan tidak pernah melakukan persiapan yang spesial. Hanya saja ia ingin berpuasa tanpa beban pekerjaan.

Maia Estianty (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau persiapan Ramadan sih biasa saja, nothing special. Tapi karena bulannya yang spesial makanya aku minta ke manajer untuk libur saja," tandas Maia Estianty.(Fac/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.