Sukses

Dave Grohl Lebih Pilih Tidur Ketimbang Nonton Film Kurt Cobain

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl sudah menonton film dokumenter Kurt Cobain. Apa komentarnya?

Liputan6.com, Los Angeles Mantan drummer Nirvana, Dave Grohl mengaku terenyuh dengan film dokumenter Kurt Cobain, Montage of Heck. Seperti dikutip dari laman Blabbermouth, Selasa (30/6/2015), pria yang kini menjabat sebagai vokalis Foo Fighters itu dibuat iba dengan masa kecil sang raja grunge yang begitu kelam.

"Semua rekaman dia semasa kecil, kurasa itu membuatku sedikit sedih," komentarnya seperti dikutip dari blabbermouth.net, Selasa (30/6/2015).

Sayang, walaupun sempat terpaku, Dave ternyata hanya menontonnya di HBO sekitar 10 menit. Dia lebih memilih tidur ketimbang duduk menghabiskan film garapan Brett Morhan tersebut.

"Aku harus bangun jam enam pagi untuk mengantar anak-anak ke sekolah," pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Montage of Heck sudah tayang di HBO sejak 4 Mei lalu. Meski isinya memuat perjalanan band Nirvana, film ini sama sekali tidak mencantumkan hasil wawancara Brett dengan Dave Grohl.

"Kita sudah mengenal Kurt, jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi mengapa kau masih menginginkan Dave? Karena dia terkenal? Iya, tentu saja, itu alasan kenapa dia tidak boleh ada di film," jawab Brett.

Di sepanjang karir Kurt Cobain, tepatnya pada 1987 – 1994, dirinya banyak menginspirasi sejumlah generasi baru untuk ikut memeriahkan industri musik di Amerika Serikat dan Dunia. Album kedua mereka, Nevermind, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu album rock terbaik di sepanjang era 90-an.(Feb/Rul)

Kurt Cobain (Source: www.killscene.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.