Sukses

Krisdayanti Tak Menuntut Anaknya Terjun ke Dunia Hiburan

Bagi Krisdayanti, pendidikan lebih penting untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Diva Indonesia, Krisdayanti alias KD tidak mau menuntut anak-anaknya untuk terjun ke dunia entertain mengikuti dirinya. Terlebih untuk  Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, buah hatinya dari pernikahan dengan Raul Lemos.

"Kalau bakat ya bagaimana anak-anak. Saya inginnya anak-anak fokus di akademis dulu saja. Karena bagi saya pendidikan itu sangat penting untuk anak-anak," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Krisdayanti dan Aurel

Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, pendidikan adalah hal yang terpenting. Maka dari itu, KD pun mengusahakan bagaimana caranya agar sang anak tetap belajar, mulai dari memanggil guru private dan sebagainya. Karena bagi KD, warisan yang tidak akan mati ialah ilmu.

Namun, menurut KD, jika dia sedang manggung, Amora tampak lebih antusias. Si kecil Amora sering kali menemani KD saat bernyanyi.

"Beda pas dulu Aurel, Amora lebih suka ikut manggung. Terus dia maunya pakai mic asli. Karena dia kan dari kecil sudah tahu saya sering menyanyi," jelas KD. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini