Sukses

Melaney Ricardo dan Suami Kebanjiran Berkah di Bulan Ramadan

Lebaran pun Melaney Ricardo kebanjiran job.

Liputan6.com, Jakarta Keberkahan Ramadan tak hanya dirasakan umat muslim saja. Pasangan suami istri Melaney Ricardo dan Tyson Lynch yang non muslim pun ikut kebanjiran berkah Ramadan. Melaney dan Tyson sibuk mengisi acara Ramadan di televisi.

"Iya, saya merasakan keberkahan bulan puasa tahun ini," kata Melaney ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Tak hanya dirinya yang kebanjiran job, sang suami juga mengalami hal yang sama. "Tapi suami saya, Tyson lebih banyak kerjaan di puasa tahun ini ketimbang saya," sambung Melaney.

Tak sampai bulan puasa saja, Lebaran nanti pun Melaney mengaku sudah menandatangani kontrak pekerjaan sebagai host di Sidney.

Melaney Ricardo (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Tapi saya pertama kali lebaran nanti bakal mengisi acara di Sydney dan New Zealand. Buat saya itu salah satu berkah Ramadan," kata host Mels Update ini

"Kebetulan nanti ada acara suatu perusahaan dan isinya orang Indonesia. Jadi nanti aku bareng  Indy Barens, dan Indra Bekti," kata Melaney Ricardo. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.