Sukses

Foto Maia Estianty-Kevin Julio Dibilang Seperti Pasangan Kekasih

Foto bareng, Maia Estianty dan Kevin Julio tampak seperti sepantaran. Dibilang mirip sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Maia Estianty? Penyanyi dan sekaligus ibu tiga anak ini memiliki paras yang cantik, bukan begitu? Suara dan penampilannya di atas panggung membuat Maia terkadang terlihat masih muda. Meski sudah hampir mencapai usia kepala empat, Maia terlihat masih muda.

Hal itu dibuktikan juga ketika beberapa waktu lalu. Maia mengabadikan foto dengan seorang artis sinetron, Kevin Julio. Keduanya tampak sama-sama masih muda. Bagaimana bisa?

Dalam foto itu Maia tampak masih seusia bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS), 21 tahun. Apalagi Maia yang menggerai rambutnya itu tampak lebih pendek dari Kevin Julio, hal itu membuat kesan usia yang tak jauh berbeda. 

"ME and Kevin Julio in my house," tulis Maia di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

sumber foto: Instagram Maia Estianty

Komentar-komentar senada dituliskan netizen, "kayak seumuran bunda." Yang lain memberanikan diri menulis, "pasangan serasi hehe becanda bund."

Maia mengenakan gaun yang tidak berlengan, sedang Kevin berkaus hitam dan memakai topi. "Bun keikut muda beliaaa lagii haha," tulis seorang fans.

Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Bagaimana menurut Anda? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini