Sukses

Brian Eks Westlife Ejek Penampilan Kanye West

Brian McFadden mengaku tak suka dengan aksi Kanye West di Glastonbury.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Brian McFadden agaknya bukan penggemar Kanye West. Hal itu terlihat dari sumpah serapahnya di Twitter ketika Kanye beraksi di panggung Glastonbury.

Bagi Brian, penampilan Kanye sama sekali tidak menyenangkan. Dia juga merasa Kanye, yang sejauh ini telah meluncurkan enam album, sama sekali tidak pantas untuk berada di sana.

"Kanye West Glastonbury, s****! pemandangan yang sangat tidak nyaman. Benar-benar tidak pantas berada di panggung..." kicau Brian melalui akun @BrianMcFadden, Minggu (28/6/2015).

Brian McFadden

Namun, meski terdengar sedikit kasar, Kanye tampaknya tidak tertarik untuk membalas ucapan Brian McFadden. Sebagai gantinya, Brian justru berbalik di-bully oleh sebagian pemilik akun Twitter dan followersnya.

"Tertawa renyah membaca kicauan-kicauan penuh amarah terhadap komentarku soal Kanye," tandas mantan personel Westlife tersebut.

Kanye West (consequenceofsound.net)

Seperti dilansir NME, walaupun sedikit mendapat gangguan dari seseorang yang berusaha masuk ke area panggung, penampilan Kanye pada Sabtu (27/6/2015) malam tersebut berjalan lancar. Bahkan di akhir acara, Kanye West memproklamirkan dirinya sendiri sebagai "rockstar terhebat yang masih hidup sedunia".

Sebelumnya, kehadiran Kanye West di Glastonbury juga sempat menimbulkan polemik. Setidaknya 100 ribu orang telah menandatangani sebuah petisi online menolak kehadirannya, yang disusul oleh ancaman pembunuhan terhadap pihak panitia.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini