Sukses

Demi Rp 50 M, Miranda Kerr Kembali Ekspos Tubuh Indah di Catwalk?

Miranda Kerr dikabarkan akan kembali berlenggak-lenggok di catwalk sebagai model Victoria Secret.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr menghebohkan dunia hiburan. Mantan istri Orlando Bloom ini dikabakan akan kembali bergabung dengan Victoria Secret. Belakangan isu tersebut sudah semakin beredar kencang.

Kabarnya, Miranda Kerr mendapat tawaran fantastis untuk pagelaran lingerie. Wanita cantik ini dibayar seharga USD 3,8 juta atau sekitar Rp 50 miliar buat kembali berlenggak-lenggok sebagai model Victoria Secret. Benarkah hal tersebut?

Miranda Kerr. (foto: celebzz)

Dilansir laman People, Selasa (30/6/2015), seorang juru bicara Victoria Secret angkat bicara soal hal ini. Sang sumber menengaskan kalau Miranda Kerr sampai sekarang tidak ada pembciaran tentang penandatanganan kontrak baru tersebut. Sumber itu pun memberi penjelasan.

"Kabar terbaru kembali bergabung dengan Victoria Secret dan juga kontrak baru Miranda Kerr tidak benar. Kami sama sekali tak punya ide bagaimana kabar itu bisa berkembang," ujar seorang sumber kepada People.

Miranda Kerr dalam Victoria Secret's Fashion Show. (foto: aceshowbiz)

Victoria Secret selama ini sangat mengapresiasi Miranda Kerr sebagai mantan model dari merek ternama itu. Sumber tersebut juga menambahkan akan menjadi suatu hal yang luar biasa jika Miranda Kerr kembali bergabung dengan Victoria Secret.

Ini merupakan pemandangan yang sangat langka, Miranda Kerr tampil mengenakan pakaian lengkap.

Miranda Kerr memang kini sudah tak lagi menjadi Victoria's Secret Angel. Ia telah melepaskan sayapnya sebagai model Victoria Secret pada 2013. Sang supermodel bersama dua rekannya yakni Karlie Kloss dan Doutzen Kroes memutuskan berhenti sebagai model yang kemudian diganti dengan 10 wajah baru Victoria's Secret Angel. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini