Sukses

Melaney Ricardo Mulai Jalani Program Anak Kedua

Melaney berharap setelah pulang dari Selandia Baru dirinya bisa hamil.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo dan suami, Tyson Lynch ingin menambah momongan lagi setelah sebelumnya memiliki seorang putri berusia tiga tahun bernama Chloe Valentine Lynch. Menurut Melaney, ia dan suami sedang menjalani program untuk mendapatkan momongan lagi.

"Aku sama Tyson sudah mulai program hamil untuk anak kedua," ujar Melaney saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).



Bila programnya itu membuahkan hasil, Melaney dan suami akan membuat tato bertuliskan nama anak keduanya. Hal itu dilakukan lantaran kecintaan ia dengan keluarganya.

"Kalau punya anak lagi saya nambah tato. Tyson juga nambah satu tato, jadi kayak kartu keluarga," ujar Melaney dengan canda khasnya.

Usia pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah empat tahun. Selama itu, pasangan tersebut selalu terlihat harmonis.

Melaney berharap, dalam waktu dekat dirinya segera berbadan dua. Apalagi usai lebaran nanti, ia dan suami akan menjalankan pekerjaan di Selandia Baru bersama. Nah, bekerja di Selandia Baru juga dimanfaatkan Melaney dan Tyson untuk berbulan madu.

"Mudah-mudah deh kalau menurut Tuhan yang terbaik sepulang dari New Zealand langsung berbadan dua, doakan saja," harap Melaney. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.