Sukses

Non Muslim, Mama Lemon Ajak Buka Puasa Teman-teman Artis

Mama Lemon mengatakan meski dirinya tidak merayakan Ramadan maupun Lebaran, dirinya merasa bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi Umat Muslim. Tapi ternyata, keberkahan itu turut dirasakan juga oleh Presenter Mama Lemon di ramadan 1436 kali ini.  Menurutnya, meski ibu satu anak ini beragama non Muslim, bulan penuh berkah kali ini dijadikannya sebagai bulan ajang silahturahmi bersama rekannya yang beragama muslim. Tak kalah menarik, untuk meramaikan bulan Ramadan ini dirinya pun turut menggelar acara berbuka puasa bersama di kediamannya.

"Justru datangnya bulan Ramadan ini, pertama aku ingin jadikan sebagai ajang silahturahmi. Teman aku kan juga yang beragama Islam. Yang jelas, aku ingin mempererat hubungan persahabatan aku dengan teman-teman, karena semua agama itu mengajarkan kebaikan," ujar Mama Lemon saat ditemui di kediamannya di kawasan BSD, Serpong Tangerang Banten Senin (29/6/2015).

Five Vi dan Mama Lemon


"Intinya, di sini kami berteman tanpa ingin melihat apalagi harus membedakan suku, ras maupun agama. Karena buat aku kebersamaan untuk saling menghormati perbedaan itu indah, " sambung perempuan pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson.

Mama Lemon mengatakan meski dirinya  tidak merayakan Ramadan maupun Lebaran, dirinya merasa bersyukur dan akan berusaha melakukan kegiatan positif seperti berbuka puasa  secara rutin dengan mengajak dan melibatkan seluruh sahabatnya.

"Berharapnya acara ini bisa berlangsung setiap tahunnya. Yang pasti, kegiatan positif semacam ini juga bisa dilakukan di luar Ramadan, karena menjalin persahabatan dan silahturahmi itu bisa dilakukan kapan saja, " pungkas Mama Lemon.  

Sekadar diketahui, acara berbuka bersama Ramadan 1436 yang dilakukan di kediaman Mama Lemon turut dihadiri oleh Five Vi, Irene Murphys, Agatha Lovelyn Siregar (Penyanyi), Peppy (Pianist), Aline Soukma, Rini dan MAD band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.