Sukses

Logo Baru Star Trek Pecahkan Misteri Judul Film Ketiga

Sutradara Justin Lin akhirnya mengumumkan judul resmi film Star Trek 3 beserta sebuah gambar.

Liputan6.com, Los Angeles Berbicara melalui akun Twitter miliknya, sutradara Justin Lin mengumumkan judul resmi film Star Trek selanjutnya. Diumumkannya, film ketiga dari franchise perjalanan luar angkasa itu adalah Star Trek Beyond.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (30/6/2015), Justin Lin juga berbagi sebuah gambar yang sepertinya akan menjadi lokasi utama film Star Trek Beyond. "Biarkan perjalanan Starfleet berikutnya dimulai! #StarTrekBeyond #LLAP," ketik Justin Lin bersama foto tersebut.

Sutradara Justin Lin akhirnya mengumumkan judul resmi film Star Trek 3 beserta sebuah gambar.

Foto yang diunggah Justin Lin menunjukkan sebuah pandangan jarak dekat dari sebuah logo Starfleet yang ditambal di bagian lengan seragam biru Star Trek. Akan tetapi, rincian film baru ini masih belum disebarkan.

Ditambah juga detail alur ceritanya juga masih disimpan baik-baik oleh studio. Namun, garis besar cerita agak sedikit dibocorkan. Kabarnya, film ini bakal melibatkan Enterprise yang tengah menjalankan misi lima tahun mereka.

Star Trek 3 hanyalah satu-satunya judul yang rilis pada tanggal tersebut.

Laporan terakhir menyatakan bahwa film Star Trek Beyond telah memulai masa produksi di Squamish Boulders, dekat Vancouver, Kanada. Zachary Quinto dan Zoe Saldana sempat memamerkan proses produksi dengan berbagi foto di Instagram. Keduanya tampak bersiap untuk peran masing-masing.

Simon Pegg dan Doug Jung menulis naskah filmnya, sementara J.J. Abrams yang menjadi sutradara dua film sebelumnya, menjabat sebagai produser film berjenis fiksi ilmiah ini.

Tak ada petunjuk baru mengenai proyek Star Wars Episode VII saat J.J. Abrams dan Lawrence Kasdan ucapkan selamat Hari Star Wars.

Zoe Saldana dan Zachary Quinto siap berakting dengan Simon Pegg, Chris Pine, Karl Urban, John Cho, Anton Yelchin, Sofia Boutella, dan Idris Elba. Star Trek Beyond siap rilis di bioskop AS sejak 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini