Sukses

Ariana Grande Cium Penari Latar Seksinya di Depan Penggemar

Ariana Grande mengejutkan penggemar dengan mencium penari latarnya di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande hampir selalu memberi kejutan di setiap penampilannya di atas panggung. Tak hanya soal gaya berpakaiannya saja, tetapi juga aksi panggungnya yang tak pernah diduga oleh fans.

Dalam penampilannya di NYC Pride Parade, Ariana Grande sukses membuat mata fansnya terbelalak. Di atas panggung, pelantun hits Problem ini tiba-tiba mencium bibir penari latarnya bernama Ricky Alvarez. Meski hanya sekejap, Ariana Grande berhasil bikin heboh.

Ariana Grande saat tampil di New York City. (foto: hollywoodlife)

Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (30/6/2015), wajah Ricky Alvarez tampak terkejut mendapat cium mendadak dari Ariana Grande. Dengan gaya centilnya, Ariana Grande perlahan jalan ke arah Ricky kemudian memberikan ciuman sambil asyik berjoget.

Ariana Grande mencium penari latarnya di atas panggung. (foto: hollywoodlife)

Kabarnya hal itu tak ada di dalam skenario panggung penampilan Ariana Grande. Ia menyanyikan single hits Madonna berjudul Vogue setelah sebelumnya melantukan Break Free. Spekulasi pun muncul kalau Ariana Grande dan Ricky punya hubungan spesial.

Ariana Grande (dok. Dailymail)

Memang sekarang ini, Ariana Grande sedang berstatus jomblo setelah putus dari Big Sean. Cewek berusia 21 tahun tersebut sibuk menjalankan konser tur keliling dunianya bertajuk The Honeymoon Tour. Indonesia pun masuk dalam daftar rangkaian konsernya pada 26 Agustus 2015.(Fir/Adt)

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.