Sukses

Kostum baru Ghostbusters Wanita Telah Dipamerkan

Kostum yang bakal dikenakan oleh Melissa McCarthy dan kawan-kawan dalam Ghostbusters versi wanita telah dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles Kostum untuk film Ghostbusters versi wanita telah dibeberkan sang sutradara, Paul Feig. Kini para penggemar tim pemburu hantu bisa melihat apa yang dikenakan oleh empat aktris utamanya.

Sutradara Paul Feig mengumumkan informasi seputar daur ulang film Ghostbusters, termasuk tanggal rilis dan para pemainnya.

Dilansir dari laman Io9, Senin (29/6/2015), kostum yang bakal dikenakan oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones akan terlihat sangat sama dengan yang digunakan versi film aslinya yang rilis 1984 silam.

Kostum baru yang akan dikenakan oleh para aktris utama, tampak lebih realistis ketimbang di dua film klasik. Ada beberapa sentuhan pemadam kebakaran di situ.

Kostum yang bakal dikenakan oleh Melissa McCarthy dan kawan-kawan dalam Ghostbusters versi wanita telah dipamerkan.

Awal tahun ini, Channing Tatum dikabarkan bakal terlibat proyek film Ghostbusters yang disutradarai Russo Bersaudara dengan jagat serupa di versi Paul Feig dari dua film sebelumnya.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara, Reid Carolin yang sering bekerja sama dengan Channing Tatum sebagai penulis dan produser, mengatakan bahwa proyek Ghostbusters tersebut sudah tiada.

Channing Tatum (Source: screenrant.com)

Kini, harapan tinggal bertumpu pada Ghostbusters versi wanita dengan berpusat pada para pemburu hantu generasi selanjutnya yang terdiri dari para wanita tangguh. Produksi Ghostbusters wanita tersebut akan dimulai musim panas tahun ini untuk ditayangkan pada musim panas mendatang, tepatnya 22 Juli 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.