Sukses

Begini yang Sebenarnya soal Status Zian di Zigaz

Saat ini Zigaz mencari pengganti Zian yang memilih bersolo karir.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Zigaz akhirnya mengumumkan kalau mereka resmi ditinggal oleh sang vokalis, Zian. Melalui pengumuman tersebut, band yang dikenal lewat lagu Sahabat Jadi Cinta kini tak lagi memiliki ikatan dengan Zian.

"Zian adalah vokalis bersejarah yang pernah dimiliki oleh Zigaz," ucap Rama, drummer Zigaz, saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Zian Zigaz (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak marah dengan keputusan Zian hengkang, Zigaz justru mendukung karier Zian di panggung musik tanpa band yang terbentuk pada 2006 ini.

"Kami sangat respek terhadap apa pun keputusan yang diambil oleh Zian untuk melanjutkan karier musikalnya yang terbaik," sambung Rama.

Zigaz

Kini, Zigaz hanya menyisakan Raindy (gitar), Ebby (bass), Ari (gitar dan keyboard) dan Rama (drum). Keempatnya pun mulai mencari format baru untuk bisa bermusik tanpa Zian.

"Kami akan selalu support Zian walaupun ikatan kita sebagai sebuah band sudah nggak sejalan lagi," jelas Rama. (Gie/fei)

Zigaz [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini