Sukses

Evi Masamba Senang Lepas dari 'Penjara' D'Academy 2

Bagi Evi, karantina di D'Academy 2 seperti penjara yang banyak memberikan ilmu.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat D'Academy 2 sudah selesai digelar dan melahirkan Evi asal Masamba sebagai juara. Evi mengaku senang ajang tersebut selesai digelar. Pasalnya, kini Evi bebas untuk bertemu para penggemar.

"Beban kemarin yang hampir enam bulan di karantina serasa lepas saat berkunjung ke Bandung dan Majalengka. Kami anggap karantina seperti penjara yang memberikan ilmu. Selama enam bulan kami harus hafalkan lagu dan lirik," kata Evi di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2015).

Evi D'academy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Iya, kini Evi dan rekan-rekannya sesama finalis D'Academy mendapatkan kesempatan untuk roadshow ke beberapa kota di Jawa Barat. "Pasti senang banget bisa roadshow bareng. Beban kemarin yang hampir enam bulan lepas semua," sambung Evi.

Sama halnya seperti yang dirasakan oleh Reza, finalis keempat D'Academy 2. Program road show yang mereka ikuti membuat mereka lebih dekat dengan para penggemar.

Reza, Evi dan Ika D'Academy 2 [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dengan adanya program dari Wings Food dan boleh promosi single kami senang sekali. Saat ada di radio, mereka (fans) hadir, ada yang membawa hadiah dan itu benar-benar nyata," ucap Reza.

Begitu pula dengan Ika asal Jakarta. "Ika senang, karena road show ini bukan kompetisi, kami bisa perkenalkan diri ke masyarakat. Pasti sangat beda saat di panggung. Menegangkan. Di sini kami sepenuhnya memberikan rasa kepada seluruh penggemar dangdut," papar Ika. (Fac/fei)

Ika D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.