Sukses

Delia Septianti Syok Dengar Pesawat Hercules Jatuh

Delia Septianti sedih dengan jatuhnya pesawat Hercules di Medan dan terjadi di saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuhnya pesawat Hercules C-130 dengan nomor registrasi A-1310 di kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, sampai ke telinga penyanyi Delia Septianti.

Mantan vokalis grup band Ecoutez! ini pun menyampaikan rasa simpati sekaligus duka mendalam bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Penampakan ekor Pesawat Hercules C-130 yang  jatuh di Medan, Selasa (30/6/2015). Pesawat tersebut jatuh menimpa dua bangunan ruko di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara. (Reuters/Roni Bintang)

"Aku baru lihat di Path teman aku tadi. Sedihnya lagi, jatuhnya itu di pemukiman padat penduduk," ucap Delia Septianti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Delia Septianti sempat syok saat mendengar kabar jatuhnya pesawat Hercules C-130. Apalagi, hal itu terjadi di bulan Ramadan.

Delia Septianti dan Suami, Tofan Pohan

"Cobaan banget ya buat kita semua, syok banget dengarnya. Semoga tidak banyak korban jiwa dan masih ada yang bisa diselamatkan," harap Delia Septianti.

Kendati demikian, korban tewas ditemukan dalam insiden jatuhnya pesawat nahas tersebut. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, memperkirakan korban tewas akibat jatuhnya pesawat Hercules C-130 berjumlah 51 orang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini