Sukses

Melaney Ricardo Senang Anaknya Banyak Ditawari Jadi Bintang Iklan

Namun Melaney Ricardo tak mau memaksa anaknya untuk menerima tawaran iklan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo sangat bangga dengan putrinya, Chloe Valentine Lynch. Meski baru berusia tiga setengah tahun, Chloe sudah banyak mendapat tawaran untuk membintangi iklan.

Uniknya, tawaran untuk membintangi iklan datang, lantaran Melaney suka mengunduh foto anaknya tersebut di akun Instagram.

Putri Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch

"Chloe umurnya sudah tiga setengah tahun. Dia sekarang sudah dapat tawaran dari salah satu iklan, senang banget," kata Melaney Ricardo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Akan tetapi ia tak mau memaksakan anaknya untuk menjalani syuting iklan yang ditawarkan kepadanya. Sebab ia paham betul dengan sifat buah hatinya itu. "Aku lihat anaknya kadang-kadang moody. Takutnya pas lagi syuting nggak mau,"
ujar istri Tyson Lynch ini.

Melaney Ricardo dan putri, Chloe Valentine

Sebagai ibu, Melaney hanya mengarahkan saja. Apabila anaknya mau ia akan mendukung, asalkan itu baik buatnya. Masalah tanggapan orang memperkejakan anak di bawah umur, Melaney tak mau ambil pusing.

"Aku sama Tyson hanya mendukung saja. Kalau masalah omongan mempekerjakan anak saya tidak pernah memaksa anak kerja. Mungkin karena dia blesteran kebetulan jadi banyak yang minta foto," kata Melaney. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini