Sukses

Kasus Pembunuhan Angeline, Reza D'Academy Salut dengan Polisi

Reza meminta agar semua orangtua menyayangi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang menimpa Angeline rupanya tak luput dari perhatian Reza D'Academy. Meski selama di karantina mereka fokus belajar bernyanyi dan sulit menyaksikan berita, namun Reza sedikit mengerti kasus tersebut.

Finalis keempat asal Bandung ini menyesalkan kejadian yang menimpa Angeline. Pelaku, menurut Reza adalah seorang yang tak berpri kemanusiaan.

Angeline semasa hidup (Foto: Facebook/Find Angeline - Bali's Missing Child)

"Itu kebiadaban seseorang. Nggak ngerti deh Reza juga. Itu gara-gara kesal hati kan. Sampai sekarang kasusnya juga masih terus berjalan," kata Reza di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2015).

Reza juga menyanyangkan sikap orangtua yang begitu kejamnya terhadap anak kecil. Margrieth Megawe, ibu angkat Angeline memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dengan ditetapkannya Margrieth sebagai tersangka, Reza memberi acungan jempol terhadap kinerja kepolisian.

Reza D'Academy 2 [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Berarti Pihak polisi sudah menemukan sesuatu dan membuktikannya kan? Mudah-mudahan kasus ini tidak terulang lagi. Buat orangtua yang punya anak, diberikan kasih sayang, bukan tempat pelampiasan emosi," papar Reza.

"Reza pernah lihat orang tua eksploitasi anak. Dalam dunia artis pun Reza pernah lihat. Pas lagi syuting si anak lagi tidur dan disuruh ibunya dengan bentak-bentak agar kembali lagi syuting. Ini anak kecil loh. Sekarang orangtua butuh sesuatu yang bisa menasihati mereka agar anak-anak ini bisa tumbuh baik, bukan dieksploitasi," terang Reza. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini