Sukses

Alya Rohali Melahirkan

PASANGAN Alya Rohali dan Faiz Ramzi Rachbini kini tengah berbahagia. Betapa tidak, Alya melahirkan putri kedua lewat operasi <i>caesar</i> di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/8), pukul 06.30 WIB. Bayi seberat tiga kilogram dengan panjang 47,5 sentimeter itu diberi nama Diarra Anni...

PASANGAN Alya Rohali dan Faiz Ramzi Rachbini kini tengah berbahagia. Betapa tidak, Alya melahirkan putri kedua lewat operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/8), pukul 06.30 WIB. Bayi seberat tiga kilogram dengan panjang 47,5 sentimeter itu diberi nama Diarra Annisa Rachbini. Menurut Alya, nama Diarra merupakan pemberian sang suami yang diambil dari nama pesepakbola di Klub Real Madrid, Mahmodu Diarra. "Sejak hamil aku tertarik sepakbola karena gemar menemani suami menonton. Jadi, aku tidak keberatan suami memberi nama Diarra," kata mantan Putri Indonesia 2005 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.