Sukses

Hercules Jatuh, Duma Riris Belum Tahu Kabar Keluarga di Medan

"Wah ada pesawat jatuh lagi di pemukiman penduduk. Saya prihatin karena menelan banyak korban," ujar Duma Riris Silalahi.

Liputan6.com, Jakarta Jatuhnya pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara di Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6/2015) menyita perhatian masyarakat, termasuk Duma Riris Silalahi. Sebagai putra daerah, ia prihatin dengan kejadian tersebut apalagi menelan banyak korban.

"Wah ada pesawat jatuh lagi di pemukiman penduduk. Saya prihatin karena menelan banyak korban. Itu kan di tanah kelahiran kami, Sumatera. Mudah-mudahan tidak akan terulang lagi," ujar Duma Riris, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Menyadari bakat putrinya, Duma Riris mulai arahkan putrinya di dunia tarik suara.

Meski peristiwa tersebut terjadi di Medan, tempat asal Duma Riris, namun ia belum menghubungi ataupun mendapat kabar dari keluarganya yang berada di sana. Istri Judika yakin kalau saudara-saudaranya di Medan baik-baik saja.

"Aku sih belum sempat telepon saudara di sana. Kalau rumah mama dari Medan masih dua jam lagi, jadi jauh lah dari lokasi kejadian. Peristiwa ini kan bukan pertama kali ya, dulu waktu aku masih tinggal di sana pernah juga terjadi," lanjut runner up Putri Indonesia 2007 lalu.

Duma Riris dan Judika [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Duma Riris berharap peristiwa ini untuk terakhir kalinya. Dan pemerintah dengan cepat mengusut penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Semoga penyebabnya cepat dikasih tahu. Aku sih berharap ada perubahaan sehingga peristiwa ini tidak terjadi lagi," tandas Duma Riris.(Fac/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini