Sukses

Siap Bercerai, Ben Affleck-Jennifer Garner Lakukan Terapi 2 Tahun

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai," ujar Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner dan Ben Affleck dikabarkan secara resmi akan bercerai. Hal itu dinyatakan pasangan ini usai merayakan pesta pernikahan mereka yang ke-10, Senin (29/6/2015).

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai," ujar pasangan ini kepada E! News yang dilansir Eonline, Rabu (1/7/2015).

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

"Kami maju dengan cinta dan persahabatan satu sama lain, dan komitmen untuk bersama-pengasuhan anak-anak kita yang privasi. Kami meminta untuk dihormati selama masa sulit. Ini akan menjadi satu-satunya komentar kami tentang masalah pribadi, masalah keluarga ini. Terima kasih atas pengertiannya," lanjutnya.

Sementara, spekulasi tentang perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah gencar sejak beberapa waktu lalu. Tentu saja itu membuat kaget penggemar lama mereka, karena keduanya dianggap sebagai pasangan yang sempurna. 

baca juga: Rumah Tangga Retak, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akan Bercerai

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? "Hal ini sangat menantang untuk beberapa bulan terakhir," tambah seorang sumber. Sampai saat ini, orang dalam mengatakan mereka masih bersama-sama karena anak-anak.

Namun dilaporkan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Garner telah hidup terpisah, dan mempersiapkan ini dalam waktu yang lama. "Ini bukan keputusan yang ringan bagi mereka," kata sumber. 

baca juga: Akan Bercerai, Ben Affleck-Jennifer Garner Rebutan Hak Asuh Anak?



Sebenarnya mereka telah menjalani terapi pernikahan selama dua tahun. Dan mereka telah melakukan uji coba perpisahan selama 10 bulan, di mana Ben Affleck tinggal di hotel.

Dikabarkan juga kalau perceraian mereka akan ditangani mediator, bukan pengadilan. "Mereka tumbuh terpisah. Mereka adalah orangtua yang hebat bersama-sama, tetapi mereka tidak selalu pada halaman yang sama."(Mer/Ade)

 

baca juga:

Dikabarkan Bercerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Justru Mesra

Kabar Perceraian Makin Santer, Jennifer Garner Tetap Tenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini