Sukses

INFINITE Menghitung Hari Jelang Proyek Musik Terbaru

INFINITE tinggal menghitung waktu menjelang perilisan karya terbarunya dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya dunia K-Pop di musim panas ini akan meriah dengan berbagai musik yang disajikan. Ramai-ramai group idol mengumumkan akan kembali dengan karya terbarunya, mulai dari Big Bang, Girls Generation, SISTAR hingga A Pink.

Tak mau kalah, INFINITE pun menyatakan siap terjun di tengah-tengah pergulatan dunia musik K-Pop. Sebuah sumber menyebutkan, INFINITE hanya tinggal menunggu waktu merilis karya terbarunya.

INFINITE

Di akun media sosial resmi milik INFINITE, L dan kawan-kawan mengumumkan siap kembali hanya untuk penggemar. Bahkan, sebuah foto yang menjadi cuplikan dari lagu terbaru INFINITE diunggah menandai momen tersebut, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (1/7/2015).

INFINITE tinggal menghitung waktu menjelang perilisan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Foto tersebut memperlihatkan personel INFINITE yang terdiri dari Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, and Sungjong dengan pakaian casual-nya berdiri berjajar di depan sebuah gedung. Tulisan Ready (Siap) pun terpampang nyata di bawah nama INFINITE.

Tak hanya karya terbaru, INFINITE juga akan menggelar konser dunia keduanya menandai kembalinga INFINITE bertajuk INFINITE Effect. Secara perdana, INFINITE diharapkan menggelar aksinya di negara asalnya, Korea Selatan, 8 dan 9 Agustus mendatang.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini