Sukses

Gitaris Guns N' Roses Bocorkan Tentang Album Baru Bandnya

"Telah banyak yang direkam, kami benar-benar bisa membuat dua atau tiga album," ujar Richard Fortus, gitaris Guns N' Roses.

Liputan6.com, Los Angeles Guns N' Roses telah memiliki materi yang cukup untuk merekam dua hingga tiga album lagi, kata salah satu gitaris mereka, Richard Fortus. Mereka pun sedang sibuk mengerjakannya di dalam studio.

"Telah banyak yang direkam, kami benar-benar bisa membuat dua atau tiga album. Tak sabar untuk mengeluarkannya secepat mungkin," ujarnya seperti dilansir NME, Selasa (30/6/2015).

Formasi asli Guns N' Roses di masa kejayaan mereka sewaktu Slash masih bergabung.

Meski begitu, ia masih belum tahu pasti kapan album terbaru Guns N' Roses akan rilis. Semua bergantung kepada satu orang: Axl Rose, sang vokalis.

Baca juga: Akhiri Hiatus 4 Tahun, Disturbed Menghentak dengan Single Baru

"Kapan akan keluar? Kami masih belum tahu. Hanya Axl yang tahu, tapi ini sangat rahasia. Bersabarlah," ujarnya.

Axl Rose (Foto: Guestofaguest.com)

Nick Fortus bergabung dengan Guns N' Roses sejak 2002 lalu. Selain sibuk dengan dengan band tersebut, ia juga kerap tampil bersama band-band rock lainnya, juga bandnya sendiri, Thin Lizzy.

Baca juga: Bullet For My Valentine Perangi KDRT di Video Terbaru

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Guns N' Roses merilis album terakhir mereka Chinese Democracy pada 2008 lalu. Band yang telah ditinggal oleh gitaris iconic-nya, Slash, ini telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia dengan 45 juta nya di Amerika saja. Ini menjadikan Guns N' Roses salah satu band terlaris di dunia sepanjang masa.(Gul/Mer)

November Rain - Guns N' Roses

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini