Sukses

Alice Cooper: One Direction Cukup Bagus

Alice Cooper tak sungkan puji Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu nama besar dalam musik rock, Alice Cooper mengakui kualitas One Direction. Ia tak sungkan memuji Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles.

One Direction (Mirror.co.uk)

"Kau mendengarkan rekaman mereka dan mereka sebenarnya membuat hal yang lumayan bagus-tak hanya hal yang sama berulang kali," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu (1/6/2015).

"Saya bertemu dengan Harry (Styles) melalui Johnny (Depp). Mereka berteman. Di rumah Johnny di LA di mana semua orang berkumpul. Kami nongkrong di sana," lanjutnya.

One Direction (MTV.com)

One Direction memang sangat menarik perhatian dunia. Tak hanya musisi pop, beberapa nama beken di dunia musik rock pun dekat dengan boyband yang telah ditinggal salah satu anggotanya, Zayn Malik ini.

Baca juga:

Bullet For My Valentine Perangi KDRT di Video Terbaru

Akhiri Hiatus 4 Tahun, Disturbed Menghentak dengan Single Baru

One Direction (Entertainment Weekly)

Saat ini, One Direction yang merupakan jebolan ajang pencarian X Factor tersebut adalah salah satu musisi/grup musik berpenghasilan tertinggi di dunia. Menurut daftar 100 selebriti terkaya di dunia versi Forbes, mereka menempati urutan keempat.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini