Sukses

Serial SCTV Elif Jadi Nominee di Seoul Drama Awards 2015

Hebat! Serial Turki Elif yang tayang di SCTV masuk dalam ajang penghargaan bergengsi Seoul Drama Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif yang tayang di SCTV rupanya tak hanya menarik perhatian dari penikmat di Tanah Air saja, tapi juga hingga ke negara asal K-Pop yaitu Korea Selatan. Terbukti Elif menjadi nominee dalam ajang penghargaan bergengsi Seoul Drama Awards 2015. Melalui akun media resminya, Elif mengumumkan dengan meminta dukungan kepada penggemarnya.

"Masuklah ke situs www.seouldrama.org/EN/entry.awardstatus.aspx agar memberikan suara untuk serial Elif dalam Seoul Drama Awards 2015," tulis admin dalam akun media sosial resmi Elif.

Ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan Seoul Drama Awards yang akan dilangsungkan juga tahun ini.

Dalam Seoul Drama Awrads 2015, Elif juga bersaing dengan serial televisi lainnya dari berbagai negara, termasuk Glee. Rupanya Elif dianggap laik masuk dalam Seoul Drama Awardds 2015 karena telah berhasil memenuhi beberapa kategori, termasuk kualitas gambar dan popularitas di kalangan publik, diwartakan situs resmi seouldrama.org.

Untuk drama diharapkan bisa mewakili sesuatu tema atau periode tertentu. Selain itu, keaslian drama dan kualitas artistik juga akan dinilai dalam Seoul Drama Awards 2015.

Karakter Elif bersama Zeynep dalam sebuah adegan terbaru di Serial Turki Elif.

Serial drama ini mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş).

Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya AyÅŸe DoÄŸan (Ozanay Alpkan). Sejak itu, hidup Elif pun menjaid tak tentu. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini