Sukses

Caitlyn Jenner Tak Lagi Pakai Topi Baseball

Caitlyn Jenner kini sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik dengan gaun wanita berbelahan dada rendah.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner kini sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik dengan gaun wanita berbelahan dada rendah. Hal itu terlihat saat menghadiri pertunjukan Broadway berjudul An American in Paris.

Wanita yang dulu bernama Bruce Jenner ini datang bersama teman transgender lainnya, Candis Cayne. Ini merupakan penampilan pertama Caitlyn di depan umum.

baca juga: Di Vanity Fair, Bruce Jenner Umumkan Nama Baru: Caitlyn

Caitlyn Jenner

Dilaporkan TMZ, Selasa (30/6/2015), sebelum tampil, ia mendapat saran dari anak tirinya, Kim Kardashian tentang cara berpakaian. Selain itu, Caitlyn Jenner juga diajari untuk terlihat bagus di foto.

Caitlyn Jenner Jadi Incaran Para Perancang Busana Terkenal

Caitlyn Jenner Hadiri Pesta Perayaan Pengesahan Nikah Sejenis

Caitlyn Jenner Terima Pesan Manis dari Anak-anaknya di Hari Ayah

Dailymail

Bruce Jenner setelah mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner memang terlihat sangat berbeda. Ia tak lagi menutupi buah dadanya dengan jaket, serta wajahnya dengan topi baseball.

baca juga: Tampil di Reality Show, Caitlyn Jenner Dibayar Rp 66 Miliar

Kepada majalah Varity Fair beberapa waktu lalu, Caitlyn Jenner mengaku tak mau dipanggil Bruce. Ia melakukan operasi mewanitakan wajahnya sejak Maret 2015 silam. Operasi tersebut berlangsung selama 10 jam.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini