Sukses

Lee Jong Suk Bantah Berpacaran dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk akhirnya buka suara, membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Park Shin Hye.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sudah menjadi rahasia umum. Keduanya tak malu-malu menunjukkan kedekatannya sebagai teman di depan publik, termasuk dengan kontak fisik.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang awalnya hanya bersahabat itu dikabarkan takluk saat cinta menyapa. Keduanya dikabarkan tengah berpcaran. Media Korea ternama Dispatch berhasil mengabadikan momen romantis Park Shin Hye dan Lee Jong Suk saat berkencan.

Baca juga: Akhirnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Berpacaran

Lee Jong Suk mengakui dirinya merasa nyaman dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Park Shin Hye.

Tak lama kabar bahagia itu beredar, Lee Jong Suk angkat bicara. Lee Jong Suk membantah jika dirinya berpacaran dengan Park Shin Hye. Menurut Lee Jong Suk, ia hanya berteman dekat dengan lawan mainnya di drama Pinocchio itu, diwartakan MNet, Rabu (1/7/2015).

"Agensi menyadari keduanya menjadi dekat setelah bermain drama bersama. Setelah pengambilan gambat selesai, mereka mendapatkan banyak tawaran sebagai pasangan. Hal itu membuat ikatan mereka makin kuat," ujar wakil dari Lee Jong Suk.

 Lee Jong Suk akhirnya buka suara, membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Park Shin Hye.

"Mungkin saya chemistry Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang telah terbangun sejak berakting bersama. Bahkan, penggemar juga menyebutkan mereka akan sangat senang jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berpacaran sungguhan."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.