Sukses

DJ Seksi Vhiona Lee Pilih Fokus Ibadah daripada Dugem

DJ yang kerap berpenampilan seksi ini ingin membuat bulan suci Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Model dan DJ seksi Vhiona Lee memilih vakum sementara dari kegiatan dunia malamnya selama bulan Ramadan. Sebagai gantinya Vhiona menggantinya dengan kegiatan yang memperbanyak amal ibadah. DJ yang kerap berpenampilan seksi ini ingin membuat bulan suci Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Model yang memiliki akun instagram : @vhionavl  ini sudah mengisi beberapa   majalah seperti  FHM ,ME Asia,audio lifestyle, hervas, gress dan masih banyak lagi.

Vhiona Lee


"Di Bulan puasa ini istirahat dulu acara DJnya, perbaiki ibadah dulu dan  beramal. Acara buka puasa bersama, nyumbang anak yatim, masjid, dan juga perbanyak tidur. Kalau bulan puasa tidur juga amal kan. Berarti dapat pahala banyak tuh," kata Vhiona lantas tertawa kepada wartawan belum lama ini.

Vhiona mengelak jika dirinya dianggap riya dengan mengumbar kegiatan ibadahnya di bulan Ramadan. "Saya nggak ada maksud  sama sekali untuk kasih tahu kegiatan amal, justru sebaliknya. Ingin lebih terbuka dan lebih open minded untuk kegiatan positive, kali aja teman-teman juga bisa amal bareng kan," ujarnya.

Vhiona Lee


Bicara soal makanan favorit di bulan suci Ramdan ini, rupanya DJ Vhiona Lee mengaku punya pilihan tersendiri. "Saya sih suka banget sama rujak, salmon sashimi  dan tekwan, lalu ada sate. Pokoknya makan banyak juga kuat, stress juga jadi hilang, nggak ada pantanganya  soal makanan itu," katanya.

Saat tidak bulan Ramadan, Vhiona mengaku jika dirinya memang suka makan yang ada di pinggir jalan. Dirinya tak pernah memiliki pantangan terhadap makanan kaki lima.

"Aku tak ada pantangan makanan, pokoknya yang halal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini