Sukses

Selain Akting, Baim Wong Berjualan Mentega Warisan Keluarga

Baim Wong geregetan banyak yang tak mencicipi mentega bikinan keluarganya yang diberi label `Johnny Wong Butter`.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dikenal sebagai artis dan pemain sinetron Tanah Air, yang kemampuannya selama ini Anda melihat di layar kaca. Namun ternyata, pria 34 tahun tersebut juga memiliki kemampuan lain, seperti berbisnis. Ya, Baim berjualan mentega warisan keluarga.

sumber foto: Instagram Baim Wong

Baim mengaku mencoba banyak hal dalam bisnis makanan namun baru setahun belakangan ini dirasakan mulai menanjak.

"Aku banyak mencoba bisnis, misalnya berjualan mie ayam. Tapi sudah enam tahun aku gagal, baru setahun ini berjalan lancar," ujar Baim Wong, dalam sebuah talk show di acara stasiun televisi swasta, Selasa (30/6/2015).

sumber foto: Instagram Baim Wong

Awalnya Baim memang membicarakan hal ini dengan ayahnya. Mantan kekasih Marshanda itu pun mengatakan mentega milik keluarga yang diberi label Johny Wong's Butter sayang kalau banyak orang yang tak mengenalnya.

"Kalau kamu (Baim Wong) bisa jual ya silakan. Ayah sudah mengizinkan dan saya pikir kalau cuma buat warisan keluarga saja buat apa," aku Baim.

Pembawa acara tersebut, Vincent Ryan Rompies, juga menceritakan bahwa keluarganya sudah biasa menggunakan mentega yang dijual Baim.

"Kalau pulang ke rumah pasti orang-orang itu bilang ke saya, `Sudah pakai mentega Baim saja, itu enak`," katanya tertawa.

Baim menggeluti bisnis ini dengan telaten dan percaya semuanya akan berjalan dengan lancar. Bahkan, Baim memberi tips untuk para pebisnis, "Menawarkan secara online itu memang lebih menghemat segalanya, tanpa sewa tempat atau biaya yang lain, hanya lewat Instagram saja."(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini