Sukses

Renata Kusmanto Enggan Tinggalkan Anak

Bagi Renata Kusmanto, masa kecil buah hatinya adalah masa yang paling berharga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Renata Kusmanto di dunia hiburan, tak membuatnya lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu. Ia pun mengaku tak bisa meninggalkan sang buah hati, River Syech Albar, sendirian terlalu lama.

"Aku nggak mau ninggal-ninggalin dia. Masa kecil itu kan masa yang berharga," kata Renata Kusmanto, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Fachry Ali dan Renata Kusmanto (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Renata Kusmanto menikah dengan Fachri Albar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pertengahan tahun lalu. Kemudian, di Desember 2014, wanita berusia 32 tahun itu melahirkan sang anak.

River Syech Albar. (sumber: Instagram.com)

Pertama kali jadi ibu, Renata mengklaim tak butuh babysitter. Ia mengaku siap kerepotan dalam merawat si bayi. Apalagi, ada sosok suami yang membantunya.

"Aku sendiri yang urus, suami juga membantu kok. Soalnya aku pengin jadi yang pertama dengar dia nangis, dengar dia ngomong," imbuh Renata. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.