Sukses

Luna Maya Reuni dengan Mantan Pacar

SETELAH sekian lama berakting di film layar lebar, Luna Maya kembali meramaikan jagat sinetron Tanah Air lewat <i>Sujudku</i> yang ditayangkan <i>SCTV</i>. Ini adalah kali pertama Luna terlibat tayangan bertema religius memeriahkan Ramadan. Dalam sinetron sebanyak 60 episode itu, Luna yang berperan ...

SETELAH sekian lama berakting di film layar lebar, Luna Maya kembali meramaikan jagat sinetron Tanah Air lewat Sujudku yang ditayangkan SCTV. Ini adalah kali pertama Luna terlibat tayangan bertema religius memeriahkan Ramadan. Dalam sinetron sebanyak 60 episode itu, Luna yang berperan Anissa beradu akting dengan mantan kekasihnya, Fahri Albar. Aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengaku tidak menghadapi kendala selama syuting. Kendati tak lagi menjalin hubungan, Luna tak canggung bermain bersama Ai, panggilan akrab Fahri Albar. "Aku justru menganggap kesempatan itu sebagai ajang reunian dengan Ai," kata pemeran utama film Jakarta Undercover ini, belum lama berselang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini