Sukses

Michael Douglas Diajari Gunakan Media Sosial Oleh Anak

Meski jago menghafal naskah dan akting, Michael Douglas sedikit mengalami kesulitan dalam menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Meski jago menghafal naskah dan akting, Michael Douglas sedikit mengalami kesulitan dalam menggunakan media sosial. Ia pun harus meminta putranya, Dylan, yang berusia 14 tahun untuk mengajarinya.

Istimewa

"Saya lamban dalam belajar. Saya gampang gugup. Saya bilang: `Tunjukan caranya` dan mereka langsung mengambilnya (gadget) dari tangan saya. Saya bilang: '`Jangan diambil, ajari, tunjukan supaya saya bisa melakukannya. Kamu melakukannya sangat cepat sehingga ayah tak bisa melakukannya`," ujar Michael Douglas yang kini berusia 70 tahun tersebut seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu (1/7/2015).

Michael Douglas mengalami pemolesan wajah saat versi muda karakter utama Ant-Man dimunculkan.

"Dia seperti agen saya. Dylan. Dia 14 tahun. Dan dia seperti: `Ayah, ayah tak mengerti. Ini adalah hal baru buat Ayah`," ujarnya.

Baca juga: Baru Masuk Rumah Sakit, Stan Lee Tetap Nonton Ant-Man

Michael Douglas baru saja terlibat dalam film superhero Marvel terbaru, Ant-Man. Dylan pun sangat bangga terhadap dirinya. Kata Michael, membutuhkan waktu 40 tahun untuk dapat bermain dalam film yang bisa dibanggakan oleh anaknya. Maklum, Michael Douglas tak pernah terlibat dalam film yang menampilkan banyak special effect sebelumnya.

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dua anaknya [Foto: Telegraph]

Michael Douglas menikahi Catherine Zeta-Jones pada 2000 lalu. Mereka dikarunia dua orang anak; Dylan Michael (14) dan Carys (12) Zeta. Ia juga memiliki anak dari pernikahannya terdahulu dengan Diandra Luker, yaitu Cameron (36).(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.