Sukses

Big Bang Rilis Sober, Ditonton 2 Juta Orang dalam 15 Jam

Hanya kurang dari satu hari, videoklip Big Bang bertajuk Sober langsung ditonton satu juta orang di situs brebagi video YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang akhirnya menelurkan karya terbaru bertajuk Sober hari ini, Rabu (1/7/2015). Sober merupakan karya terbaru Big Bang untuk proyek [D] yang rilis bulan ini. Selain Sober, Big Bang juga menelurkan lagu If You, menjanjikan dua lagu setiap bulannya.

Hanya dalam waktu beberapa jam saja, Sober milik Big Bang berhasil mencuri perhatian penggemar ditonton 2.201.511 orang di situs berbagi video YouTube. Kemungkinan besar angka tersebut akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Big Bang dalam videoklip terbarunya bertajuk Sober yang baru saja dirilis, 1 Juli 2015

Single Sober dari Big Bang ini memang terdengar asyik dengan melodi yang terkesan `menggigit`. Lagu yang cocok dinikmati di musim panas ditambah dengan suara personel Big Bang yang terdiri dari T.O.P, G-Dragon, Daesung, Seungri dan Taeyang yang memilliki karakter berbeda-beda.

Big Bang juga membocorkan daftar lagu yang ada di proyek musik [D] yang berupa single album. Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment menjelaskan jika single album [D] berisi beberapa lagu terbaru Big Bang dari proyek [M], dan [A].

Baca juga: Big Bang Bocorkan Daftar Lagu di Karya Terbaru

 Big Bang dalam videoklip terbarunya bertajuk Sober yang baru saja dirilis, 1 Juli 2015

Sebelumnya, Big Bang menelurkan Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf [M]. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Sementara itu, Big Bang dikabarkan berjaya di dunia musik Korea Selatan hingga internasional. Big Bang dilaporkan berada di nomor 3 dalam tangga lagu iTunes Amerika Serikat.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.