Sukses

Cerita Yunho yang Harus Menahan Tangis di Konser TVXQ

Yunho mengungkapkan dirinya harus menahan air matanya yang jatuh saat konser TVXQ yang belum lama ini berlangsung [Foto: High Cut].

Liputan6.com, Jakarta Yunho memiliki cerita tersendiri saat TVXQ menggelar konser dua hari di Seoul's Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan, 13 dan 14 Juni 2015. Aksi TVXQ ini memang dibuat sebagai perpisahan manis untuk penggemarnya.

Yunho dan Changmin akan mulai mengikuti wajib militer dalam waktu dekat. Hal itu berarti Yunho dan Changmin akan menghilang selama kurang lebih dua tahun dari sorotan.

Baca juga: Ucapkan Selamat Tinggal, TVXQ Sukses Gelar Konser di Korea

Yunho `TVXQ`

Saat konser terakhir TVXQ, Yunho terlihat tergar di atas panggung. Padahal, banyak dari penonton yang dilaporkan telah menangis bahkan ada yang histeris dengan salam perpisahan dari idolanya.

Rupanya Yunho sempat mengucapkan janji akan tetap tersenyum sepanjang. Ia tak mau penggemar menangis saat melepasnya masuk wamil. Ia juga berjanji akan kembali bersama Changmin untuk penggemar.

Yunho bersama rekannya dari TVXQ, Changmin yang akan mendaftar wamil dalam waktu dekat.

Padahal, Yunho menahan dengan keras agar air matanya tak jatuh ke pipi. Akibatnya, Yunho sempat tersedak karena itu saat menyanyi di atas panggung.

"Saya sudah mau menangis saat di atas panggung. Tapi, saya berusaha bertahan hingga tersedal sampai dua kali saat bernyanyi," ujar Yunho, diwartakan Naver, Rabu (1/7/2015).

Menurut Yunho, jika ia menangis hal itu menjadi akhir dari karier menyanyinya. "Saya tak mau menangis. Itu akan menjadi kehancuran bagi saya. Akhirnya, saya menangis setelah konser berakhir, di dalam ruangan ganti," tambah Yunho sambil tertawa.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini