Sukses

Hyoyeon Bocorkan Girls Generation Gelar Fan Meeting

Hyoyeon membocorkan Girls Generation akan menyapa penggemarnya yang disebut SONE dengan fan meeting.

Liputan6.com, Seoul: Hyoyeon tengah sibuk bersama rekan-rekannya dari Girls Generation menyambut karya terbarunya. Namun Hyoyeon juga tak melupakan impiannya meluncurkan buku berisi kumpulan gayanya dalam Hyo Style.

Saat konferensi pers yang berlangsung hari ini, Rabu (1/7/2015) di sebuah cafe di wilayah Seongsu-dong di Seoul, Korea Selatan, Hyoyeon tak hanya membicarakan mengenai buku yang dirilisnya, tapi juga Girls Generation. Hyoyeon membocorkan Girls Generation atau girl band yang juga disebut SNSD itu akan menyapa penggemarnya yang disebut SONE dalam fan meeting yang akan dihelat, diwartakan MNet.

Hyoyeon dalam salah satu fotonya yang terdapat dalam kumpulan buka Hyo Style

"Girls Generation akan menyapa penggemarnya dalam waktu dekat dengan pesta di musim panas. Saya harap akan ada banyak wartawan yang hadir di sana. Jika itu terjadi, kegiatan promosi yang dilakukan Girls Generation akan menorehkan sejarah karena lebih meriah dibandingkan sebelumnya," ujar Hyoyeon.

Selain itu, Hyoyeon juga menjelaskan mengenai gaya busana yang ia suka. Menurut Hyoyeon, dirinya jatuh hati dengan asesoris yang akan membuat pakaian lebih berwarna.

"Saya rasa asesoris adalah hal yang penting saat berpakaian. Entah hanya mengenakan anting-anting atau gelang, akan membuat penampilan tambah indah dan imut."

Baca juga: Girls Generation Rilis Foto Karya Terbaru dengan Imej Lebih Segar

 Girls Generation dalam cuplikan foto dari karya terbarunya, Party dengan penampilan yang terlihat lebih segar.

Sementara itu, Girls Generation menelurkan karya terbarunya yang diperkirakan bertajuk Party. Dalam cuplikan foto yang disebar, personel Girls Generation yang kini hanya tersisa delapan orang itu duduk di sebuah papan seluncur.

Dengan latar belakang pantai yang indah, Girls Generation terlihat mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. Dengan gaya itu, Girls Generation tampak lebih segar.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini