Sukses

Caitlyn Jenner & Kim Kardashian Sama-sama Sewa Bodyguard Ganteng

Seperti apa ketampanan bodyguard Kim Kardashian dan Caityln Jenner?

Liputan6.com, Los Angeles Seperti sedang marak kebiasaan seleb Hollywood yang menyewa bodyguard berwajah tampan. Seperti yang terjadi pada Caitlyn Jenner yang belum lama ini menjadi pusat perhatian lantaran keputusannya untuk bertransgender dan meninggalkan jati dirinya sebagai seorang pria.

Caitlyn Jenner dalam pemotretannya dengan Vanity Fair. (Vanityfair.com)

Cait, begitu wanita 65 tahun tersebut biasa dipanggil, tampak menghadiri pesta perayaan pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat. Cait tampak sesekali berhenti ketika bertemu dengan teman-temannya di New York. Namun ada seorang pria yang selalu berada di sampingnya.

baca juga: Dunia Terpesona pada Bodyguard Super Ganteng Jennifer Lawrence

People.com

Siapakah dia? Menurut laman People baru-baru ini pria tampan itu adalah bodyguard atau pengawal pribadi Cait. Dalam gambar tampak keduanya meninggalkan restoran TriBeCa, New York. Mereka berdua mengenakan baju dengan warna senada, hitam.

Etonline

Pria yang berpotongan ramput rapi dan berjenggot tipis ini memastikan keadaan sekitar Cait aman. Ia juga tampak masuk ke dalam butik Patricia Field`s dan yayasan LGBT di New York.

Jika ditilik ke belakang, Kim Kardashian pun melakukan hal yang sama. Pada 2011, Kim juga mempekerjakan Shengo Deane sebagai pengawal pribadi. Paras tampannya membuat semua orang terkesima.

People.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini